Ads 468x60px

Labels

Thursday 19 September 2013

About Me

Kita tentu saja sering mendengar bahwa hidup adalah pilihan, meskipun kadang pilihan itu adalah sebuah keniscayaan. Menjadi pribadi yang mandiri juga sebuah pilihan , mandiri disegala aspek kehidupan. Mandiri dalam sikap, mandiri dalam mengambil keputusan bahkan kemandirian dalam usaha.
Kemandirian usaha tentu saja berawal dari sebuah impian untuk lebih maju dan mempunyai kebebasan financial. Banyak peluang usaha yang dapat mengantarkan Anda menjadi seorang pribadi yang mandiri, hanya saja semua peluang itu tentu saja membutuhkan sebuah pandangan bisnis yang tidak sederhana.
Memutuskan untuk menjalankan sebuah bisnis sendiri tentu saja sebuah keputusan yang tidak boleh main-main. karena hidup dan matinya usaha Anda berada ditangan Anda. Mulai dari hulu ke hilir Andalah yang mengatur usaha yang Anda geluti.
Saya penulis blog www.bisnistraveldong.blogspot.com dengan tujuan untuk memberikan ilmu yang saya peroleh selama menjalankan usaha travel sejak tahun 2010. Saya juga masih belajar dan masih mengembangkan bisnis tour dan travel. Travel yang saja jalan kan berkerja sama dengan rekan saya, dulu awalnya saya berkerja di salah satu travel besar di Surabaya, pada akhirnya saya membuka bisnis travel sendiri. yang bernama Ahza Star Tour & Travel.
Kami senang bisa berbagi ilmu dalam bisnis travel, dimana bisnis travel akan semakin berkembang dan tidak akan ada matinya. Dalam blog ini saya akan membahas seluruh tentang Biro Perjalanan Wisata, semoga bermanfaat untuk Anda. Salam Sukses Selalu. ~ AHZA ~

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.