Ads 468x60px

Labels

Friday 23 May 2014

Peluang Usaha Bisnis Pariwisata 2014



 
Bisnis yang paling menjanjikan dan tidak akan pernah kalah dengan bisnis yang lain adalah bisnis di bidang Biro Perjalanan Wisata, mengapa demikian ?? iya, karena bisnis di bidang pariwisata sangat dibutuhkan seluruh masyarakat baik dari dalam negeri maupun manca negara. Semua orang membutuhkan refreshing karena kejenuhan berkerja sehari-hari jadi tidak heran sekarang ini banyaknya perusahaan yang mengajak liburan karyawannya. Selain karyawan dari perusahaan berpariwisata juga berlaku untuk keluarga, serta orang di kampung - kampung juga sekarang ini sering mengadakan liburan.
Peluang yang sering di dapatkan dari bisnis pariwisata sangat banyak yang pertama dari penjualan
1. Tiket Pesawat
 Disaat weekend ataupun tanggal merah banyaknya orang berlibur seperti ke bali, singapore dan lain lain, dari ini sangat banyak orang memerlukan tiket pesawat terbang maka tidak heran banyak travel agent yang buka melayani 24 jam hanya untuk penjualan tiket pesawat.
2. Tiket Kereta Api
 Sama dengan tiket pesawat, untuk tiket kereta api juga sangat dibutuhkan terutama untuk kalangan menengah kebawah, yang sangat membutuhkan tiket murah untuk menuju tempat wisata yang diinginkan. Kini tiket Kereta Api pun sudah di jual di Indomaret bahkan pelayanan pembayaran PPOB karena sangat dibutuhkan masyarakat.
3. Persewaan Bus Pariwisata
 Musim liburan sangat cocok bagi perusahaan maupun sekolah yang ingin mengadakan kegiatan pariwisata yang murah dan bisa bersama - sama dengan rombongan yang cukup banyak, maka sangat dibutuhkan pelayanan sewa Bus Pariwisata untuk menuju ke tempat pariwisata tersebut, bus pariwisata juga untuk keperluan lainnya seperti Ziaroh, acara Nikahan, Kunjungan perusahaan, dll.

dari 3 contoh peluang usaha Pariwisata diatas sangat prospek sekali di tahun 2014 yang akan meningkatkan peluang usaha pariwisata. Jangan sia - siakan kesempatan selagi terbukanya kesempatan tersebut, ayo buka bisnis di bidang Pariwisata.
Jika anda membutuhkan jasa pariwisata kunjungi www.ahzastar.com kami siap membantu anda.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.