Ads 468x60px

Labels

Wednesday 11 September 2013

Peluang Membangun Bisnis Perjalanan Wisata



Travel atau Biro Perjalanan Wisata membuka banyak peluang lapangan kerja. Di SMK atau Sekolah Menengah Kejuruan sekarang banyak yang menambahkan sekolahnya untuk jurusan Pariwisata, karena peluang menjadi karyawan suatu Biro Perjalanan Wisata sangat banyak. Bukan itu saja para pengusaha pun juga banyak yang melirik untuk berbisnis di bidang pariwisata.
Tidak di pungkiri ilmu pariwisata sangatlah bermanfaat, selain untuk menambah wawasan juga untuk meningkatkan ekonomi baik pribadi perseorangan maupun pendapatan Negara. Wisata sangat bertambah dan terus bertambah setiap tahunnya, baik dalam perjalanan maupun berwisata ke tempat yang indah (tempat wisata).
Biro Perjalanan Wisata merupakan penghasilan terbesar Negara nomer satu, karena banyak sekali peluang yang di dapatkan dari wisatawan baik domestik maupun dari luar ( International ). Salah satu pendapatan tersebut dari tiket penerbangan atau tiket pesawat, tiket kereta Api, dari persewaan penginapan ( Hotel ) dan banyak lagi peluang lainnya di bidang pariwisata.
Saat ini hotel juga merupakan sumber pendapatan Negara di bidang pariwisata, karena setiap wisatawan asing maupun lokal ketika melakukan perjalanan wisata selalu membutuhkan penginapan, jadi tidak heran kalau sekarang setiap kota terutama yang dekat dengan objek wisata banyak yang membangun hotel maupun penginapan, jadi hotel juga merupakan salah satu pendapatan di bidang pariwisata.
Begitu juga dengan Kereta Api, sekarang ini system kereta api hampir serupa dengan system penerbangan dibuat dengan system kode booking, hal ini merupakan member kemudahan terhadap para wisatawan atau pengguna transportasi kereta, dengan kode booking akhirnya pemesanan tiket kereta bisa di lakukan di agent agent travel terdekat bahkan bisa di pesan lewat online  maupun telepon tanpa harus datang ke stasiun untuk membeli tiket kereta, jadi kereta juga merupakan salah satu peluang di Biro Perjalanan Wisata.
Begitu banyaknya peluang di bidang pariwisata jadi kita harus bisa mengambil kesempatan ini agar bisa membangung bisnis bahkan jaringan bisnis yang besar baik dari transportasi maupun dari tempat wisata nya. Sekian informasi tentang banyaknya peluang di bidang wisatawa ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.