Ads 468x60px

Labels

Monday 22 September 2014

Rangkuman 7 Keajaiban Rejeki - Ippho Santosa


Assalamulaikum.Wr.Wb. Salam Sukses Semua Berkah berlimpahan.
Siapa yang tidak mengenal Ippho Santosa , Seorang motivator muda yang berhasil menjadikan bukunya yang berjudul "7 Kejaiban Rejeki" menjadi Mega Best Seller. Buku dengan seri otak kanan, yang di karang khusus oleh Pakar otak kanan mas Ippho Santosa telah berhasil membuka mata dan hati pembacanya agar selalu termotivasi, semangat dan merubah pemikiran-pemikiran yang selama ini biasa biasa aja menjadi luar biasa. Bagaimana tidak dengan olahan kata-kata yang sangat bersahabat, membuat para pembaca terasa terhipnotis dan termotivasi untuk melakukan tips-tips yang bermanfaat dan luar biasanya semua itu kuncinya ada di kitab suci Al-Qur'an.

Buku "7 Keajaiban Rejeki" dengan keterangan tegas Rejeki Bertambah, Nasib Berubah, dalam 99 Hari dengan Otak Kanan!! yang pasti membawa keyakinan pembacanya untuk terdorong melakukan jejak sukses bang Ippho ini (termasuk saya pribadi).

Buku Bang Ippho tentang 7 Keajaiban Rejeki mencakup 7 Hal kunci kesuksesan dan percepatan menggapai proses keajaiban dalam diri manusia yaitu 
1. Sidik Jari Kemenangan  yaitu menuliskan Sidik jari kemenangan tiap pribadi yang  merupakan langkah awal untuk proses meraih kemenangan.
2. Sepasang Bidadari Adanya peranan yang kuat dari keridha'an Orang Tua untuk menggapai kesuksesan, sehingga diharuskan atau diwajibkan untuk berbakti kepada Orang Tua dan meminta do'a kedua orang tua sehingga do'a yang kita panjatkan selaras dengan kedua orang yang berdampak akan mudah dikabulkannya do'a dan harapan kita. Bidadari kedua yaitu pasangan kita yang menjadikan rejeki lebih berlimpah dan kesuksesan semakin dekat karena dari pengalaman Pengusaha kebab hendy Setiono juga berpendapat bahwa menikah itu dapat membuka pintu-pintu rezeki.
3. Golongan Kanan, Lingkar Diri Disini penulis menegaskan bahwa orang yang golongan kanan selalu dapat memahami matematika Tuhan, memahami ketidakpastian, dan memahami otak kanan.  Dan di buku 7 Keajaiban Rejeki juga di beri contoh-contoh Ketika Golongan Kanan Mengendalikan Dunia  Seperti :
-  Pemimpin itu lebih kreatif dari pada pengikutnya.
-  Pemimpin lebih berani menghadai perubahan dan resiko, yang namanya pengikut yah sebaliknya menghindari resiko dan perubahan.
-  Pemimpin lebih memandang keseluruhan (Holistik)
dari beberapa contoh diatas disimpulkan jika Anda pemimpin, jika Anda ingin menjadi pemimpin, maka Anda harus cenderung kanan. makin tinggi ya makin kanan, kirinya sekedarnya saja.
4. Simpul Perdagangan , Lingkar Sesama  di bab yang ini kita diharuskan mengusai Simpul Perdagangan, ini juga harus di tanamkan pada keluarga, pasangan, bahkan kepada anak kita. Inti dari Simpul Perdagangan adalah menggapai kekayaan melalui berdagang, dan kaya itu harus agar bisa bersedekah, bisa memperkuat iman dan menafkahi muslim yang lemah dll.
5. Perisai Langit betapa kanannya sebuah keyakinan, betapa kanannya sebuah agama. Perisai langit berhubungan dengan keTuhanan yang telah terbukti dengan mendekat kepada Allah akan mengalami percepatan-percepatan rezeki. adapun caranya misalnya : Puasa, Shalat Tahajud, Sedekah, Shalat Dhuha, banyak zikir. ya itulah sebagian kecil dari ulasan Perisai diri intinya melakukan yang terbaik kepada Allah SWT yang Maha Memberi Segalanya maka Kejaiban akan mendatangi Anda.
6. Pembeda Abadi dalam bab ini kita harus tahu apa yang kita minati, apa yang kita kuasai, apa persepsi publik terhadap diri Anda, dan semua itu yang pasti menghasilkan. Maka itulah yang akan menjadi Pembeda Abadi Anda.
7. Pelangi Ikhtiar dalam pelangi ikhtiar ini perlu diketahui bahwa terdiri dari tujuh bias yaitu Impian, Tindakan, Kecepatan, Keyakinan, Pembelajaran, Kepercayaan, dan Keikhlasan. Semua itu merupakan kebiasaan-kebiasaan dari seorang pemenang. dalam buku 7 Keajaiban Rejaki di beri wawasan juga bagaimana menjadi Miliarder dalam Hitungan Menit, Membuat Nasib Menuruti kehendak Anda, Menaklukan lawan yang jauh lebih besar,dll.
Intinya dari buku Ippho Santosa ini adalah 7 cara tersebut dan keyakinan serta action terus menerus sehingga menghasilkan perubahan dalam diri kita. Untuk tahu lebih lengkapnya silahkan anda segera mungkin memiliki buku 7 Keajaiban Rejeki demi perubahan hidup Anda. Miliki juga buku best seller Ippho Santosa seri otak kanan lainnya yang berjudul : 13 Wasiat Terlarang, Hanya 2 Menit, 10 Jurus Terlarang, Muhammad Sebagai Pedagang, Merketing Is BullShit, Moslem Millionare.
Sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk Anda dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.