Ads 468x60px

Labels

Monday 21 October 2013

Bisnis Tour Travel dengan Persewaan Bus Pariwisata

Mempunyai bus pariwisata sendiri merupakan suatu yang sulit kalau kita tidak mempunyai modal yang cukup besar, karena harga bus sekitar 1 M. tapi kalau kita mempunyai travel dan bisa mengajak kerjasama dengan PO bus itu merupakan langkah yang mudah untuk memiliki bisnis persewaan bus pariwisata. Bus pariwisata pasti dibutuhkan kebanyakan orang karena sekarang ini banyak orang yang ingin melakukan perjalanan jauh secara rombongan, baik dari teman sekantor ,orang sekampung bahkan dari sekolah sekolah kalau ada acara tour atau perpisahan akan mengadakan tour yang menggunakan bus pariwisata.

Ketika anda bisa membuka persewaan bus pariwisata, anda mempunyai banyak peluang usaha untuk membuka usaha lainnya seperti membuka usaha tour dengan membuat perjalanan tour sendiri dengan mengetahui harga sewa bus ke masing masing tempat pariwisata. Bus pariwisata cocok untuk perjalanan para peserta tour rombongan. Tak heran kalau waktu musim liburan sekolah banyak sekali yang mencari bus pariwisata.

di Surabaya banyak sekali PO bus pariwisata, termasuk di gresik , waru , sidoarjo dan sekitarnya. Bus pariwisata ada yang terdiri dari 29 - 31 seat atau dinamakan bus mini, ada juga yang isi kursi nya 57 - 60 seat atau dinamakan bus besar.

Anda ingin berbisnis persewaan bus, hubungi kantor PO bus pariwisata terdekat dan diajak kerjasama untuk menjadi sub agent nya. dan keuntungan persewaan bus juga lumayan besar untuk 1 bus dan 1 hari keuntungan minimal 100.000 dan maksimal bisa sampai 500.000. jika setiap hari kita ada orderan sewa 2 bus, dan selama sebulan ada 15 orang sewa ke kita. kita ambil keuntungan yang paling sedikit, kita akan mendapatkan keuntungan 3 juta. hanya bermodalkan kerjasama dengan PO bus dan berpromosi kalau anda sebagai jasa persewaan bus.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.