Ads 468x60px

Labels

Saturday 19 October 2013

Mengenal Objek Wisata

Seorang yang menjadi pengusaha di bidang tour & travel seperti guide, tour leadher, tour planner bahkan manager travel haruslah memahami dan mengenal objek wisata. karena informasi objek wisata yang kita berikan kepada customer akan menambah nilai lebih travel kita dan kalau customer tertarik dengan cerita kita akan tempat tempat pariwisata kemungkinan besar para tamu akan memakai jasa kita.


Tempat wisata di Indonesia sangat banyak, tidak harus semua dikunjungi tapi paling tidak harus mengerti dan  tahu nama objek wisata serta letaknya di pulau mana kota mana. karena itu merupakan investasi kita, semakin luas wawasan seorang traveller's maka semakin banyak pelanggan yang memakai jasa kita. Terutama di pulau Dewata, pulau yang sangat terkenal indahnya bahkan sampai keluar negeri. Indonesia mempunyai Pulau Bali yang indah yang merupakan salah satu tempat yang banyak objek wisata sebagai penghasilan negara. di pulau ini banyak sekali berbagai objek wisata, seperti pantai kuta, Garuda Wisnu Kencana, Bedugul dan lain lain. kalau kita tidak tau dan tidak pernah kesana sebagai pengusaha travel, bagaimana kita bisa menjual objek wisata tersebut sedangkan Bali termasuk Pulau wisata yang bisa dikatakan nomer satu di Indonesia yang banyak pengunjung dari mancanegara.

Cara mengenal objek wisata tidak harus pergi ke tempat wisata, di internet kita bisa belajar mengenal objek wisata sampai tiket masuk pun bisa di cari di internet, kenapa kita harus wajib mengenal objek wisata ?? karena sebagai salah satu promosi ke tamu. Bayangkan saja kalau ada tamu tanya pulau Bali dan kita tidak bisa jawab, wah bisa sepi deh travel kita hehehe...

Nah itu lah mengapa kita harus mengenal objek wisata khususnya di Indonesia, kalau di Indonesia sudah tahu semua kita harus belajar sampe ke negara tetangga, dan akhirnya kita bisa tahu semua objek wisata di seluruh dunia. Semoga artikel yang singkat ini bisa menambah wawasan kita dan memberi masukan agar kita membuka bisnis travel tidak sekedar membuka tapi harus mengusai dan mengerti akan semua yang akan di jual di Biro Perjalanan Wisata.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.