Ads 468x60px

Labels

Tuesday 2 July 2013

Contact Us

Pembuat Blog adalah seorang yang sangat suka berwisata dan pada akhirnya memutuskan untuk terjun di bidang pariwisata. Saat ini sudah puluhan ribu tiket pesawat yang tercetak, sudah berkerja sama dengan ratusan PO Bus se Indonesia, dan Membawa Tour baik domestik maupun International. Perkenalkan kami dari AHZA STAR TOUR & TRAVEL.




Biro Perjalanan Wisata
AHZA STAR TRAVEL
Alamat : Jalan Dukuh Setro 7 , Kenjeran. Surabaya
Jawa Timur, Indonesia.
Office   : 031-81313656
Web      : www.ahzastar.com
FB        : Ahza Star Travel
Twitt    : @pakartravel
E-mail  : ahzastar@yahoo.com

Kami Melayani Anda sepenuh hati, memberikan ilmu di blog ini dengan tulus demi memajukan usaha di dunia pariwisata untuk Indonesia tercinta. Salam Sukses Selalu.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.