Ads 468x60px

Labels

Tuesday 29 October 2013

Langkah Simple Menjadi Pebisnis Tour dan Travel


Jika setiap pebisnis atau pengusaha di dunia ini adalah baik, maka kita mungkin akan tinggal di tempat yang lebih baik juga. Karyawan terinspirasi, pelanggan puas, lingkungan kita bersih, makmur pemerintah, dan semua orang senang. Tapi semua ini hanya seperti mimpi yang jauh dari kenyataan. Namun beberapa mimpi harus terwujud.



Seorang pebisnis tentu saja dimulai dari mimpi dan mimpi-mimpi itu harus dikonversi menjadi keinginan yang lebih terjangkau. Selain itu ketika Anda masuk ke bisnis. Anda di harapkan untuk melakukan apa yang benar dan baik tersebut, ada beberapa cara sederhana yang sampai kapanpun pasti akan bermanfaat dan akan membantu Anda menjadi tidak hanya seorang pengusaha yang baik, tetapi juga yang lebih baik, diantaranya : 

1. Menjadi orang yang baik
Jika Anda ingin menjadi seorang pengusaha yang baik, Anda perlu membuat atribut-atribut manusia yang baik. Seseorang harus terlebih dahulu mengembangkan dirinya sendiri sebelum melangkah dan mengembangkan orang lain. Ingat bahwa melakukan bisnis lebih adalah langkah untuk membantu dan memberikan solusi kepada orang - orang. Melakukan bisnis membutuhkan banyak pengembangan pribadi dan kepemimpinan, yang meliputi memotivasi pekerja Anda, mempengaruhi pelanggan Anda. dan memliki hubungan baik dengan masyarakat atau pemerintah. Dengan demikian anda harus terlebih dahulu menjadi orang yang termotivasi untuk mampu memotivasi orang lain. Anda harus membangun kepercayaan untuk diri-sendiri agar pelanggan Anda akan memiliki keyakinan pada Anda. Selain itu anda harus menetapkan nama anda sendiri,kejujuran dan intergritas untuk memiliki hubungan baik dengan siapa pun.
Anda akan belajar bagaimana untuk memperbaiki diri sendiri jika anda akan menemukan diri anda. Perhatikan bahwa jika anda tidak bisa mencintai diri sendiri, tentu anda sangat sulit untuk mencintai orang lain.

2. Memiliki orang orang yang baik
Anda harus memiliki tim yang baik yang mencakup pekerja anda, karyawan, staf atau bawahan. Dengan demikian anda harus memperkerjakan orang-orang yang baik dan melatih mereka dengan baik. Ingat bahwa mereka adalah orang yang membantu anda menghasilkan produk dan jasa anda. Produktivitas dan kualitas tergantung pada mereka, jika anda telah membuat diri seseorang termotivasi, maka usaha Andapun akan berjalan sebagaimana mestinya. Seseorang pengusaha yang baik yang tinggi moral pekerjanya. Ia juga menjamin bahwa mereka terinspirasi, percaya diri, bahagia, termotivasi dan produktif.

3. Membuat Pelanggan Puas
Jika anda adalah orang yang baik dan telah bersatu dengan mereka yang baik (pekerja anda) akan lebih mudah bagi anda dan tim anda untuk menghasilkan produk berkualitas. Tapi anda masih harus memastikan bahwa produk anda membuat pelanggan anda senang dan puas. 
Seseorang pengusaha yang baik selalu mendengarkan. Hal ini untukmemastikan bahwa produk atau jasanya membuat kehidupan konsumennya lebih baik. Orang ingin jawaban atas pertanyaan mereka dan solusi untuk masalah mereka.
Seorang pengusaha yang baik memberikan jawaban dan solusi kepada mereka, dengan bantuan orang-orang baik itu. Dengan berbuat baik kepada klien anda dan pelanggan, mereka akan menyebarkan kata-kata yang baik tentang anda. Mereka bahkan akan menjadi pemasar anda sendiri  yang baik yang akan membantu anda meningkatkan penjualan dan keuntungan anda.

4. Memiliki bisnis yang baik
Jika anda seorang pebisnis yang baik, bisnis anda tidak boleh gagal atau menjadi bangkrut. Anda juga harus menjadi seorang pengusaha yang cerdas tetapi dengan cara yang etis. Tapi tentu saja jika anda telah mengikuti langkah 1 sampai 3, anda akan lebih meyakinkan bahwa bisnis anda tidak akan gagal dalam jangka panjang. Dengan pekerja anda sangat termotivasi dan pelanggan senang, produktivitas dan profitabilitas akan menempatkan bisnis anda menjadi sukses. Namun bisnis juga harus melampaui karyawan dan konsumen. Hal ini juga harus diperluas kepada pubilik, lingkungan dan masyarakat. Sebuah bisnis yang baik membantu perekonomian tumbuh (membayar pajak), melindungi alam dan menyelesaikan tanggung jawab sosialnya (amal).
Ini bukan semua tentang membuat uang, tetapi juga tentang menggunakan uang untuk selamanya. Seorang pengusaha yang baik seharusnya tidak hanya menanamkan modalnya atau ekuitas untuk mendapatkan keuntungan finansial, tetapi juga harus berinvestasi untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup. Dengan demikian, karyawan anda, pelanggan dan masyarakat dapat membenarkan bahwa anda adalah seorang pengusaha yang baik, dan bahwa anda melakukan bisnis yang baik.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.