Ads 468x60px

Labels

Friday 18 October 2013

Bisnis Voucher Hotel Tanpa Modal

Hotel merupakan penginapan yang selalu di butuhkan bagi wisatawan baik domestik maupun dari international, ketika kita keluar negeri pun sangat membutuhkan hotel untuk penginapan. Jadi tidak heran kalau banyak para pengusaha / investor berani bermodal tinggi untuk membangun sebuah Hotel. Apa lagi dekat dengan tempat wisata, atau pusat tengah kota. Yang pasti nya akan mendapatkan income yang tinggi dari pengunjung hotel.
Hotel terdiri dari berbagai kelas dan type. Mulai dari hotel Melati sampai hotel berbintang. Penginapan ini juga bervariasi harga , bentuk dan desain interiornya. Dari type hotel rata-rata hotel terdiri dari type standart seperti type superior ataupun deluxe. Dan banyak juga yang menyediakan type family untuk ruangan penginapan yang lebih luas besar.
Pelayanan hotel sangat ramah dan membuat pengunjung hotel sangat nyaman, di sisi lain dari fasilitas hotel juga membuat para pengunjung atau penginap kerasan berada di dalam hotel, biasanya fasilitas-fasilitas tersebut seperti adanya kolam renang, tempat aerobic, tempat fitness dll. Begitu juga di dalam kamar sudah di sediakan fasilitas seperti AC, Tv, Dvd, Telepon , Kamar mandi dengan sower atau buthup. Sehingga para pengunjung hotel sangat nyaman dan berani membayar dengan harga yang tinggi.
Sekarang ini banyak sekali travel agent yang menjual voucher hotel, dengan harga discount atau di bawah harga normal hotel pada saat check in langsung di hotel. Agent travel biasanya bekerja sama dengan pihak hotel dengan meminta rate harga per room, cara ini tentunya sangat menguntungkan dari kedua belah pihak, dari hotel semakin banyak tamu dan dari travel selain bisa menjual tiket pesawat juga bisa menjual voucher hotel.
Bisnis Voucher hotel sebenarnya tidak membutuhkan modal, hanya bersedia berkunjung kehotel untuk meminta rate dari hotel tersebut, pada saat ini ketika travel anda sudah besar dan cukup terkenal biasanya pihak hotel yang akan mendatangi travel anda untuk member rate kerjasama. Keuntungan rata-rata perkamar antara 25.000 – 50.000, dan hitungan per hari. Bisa di bayangkan ketika sewa 2 kamar dan 2 hari mendapatkan income travel sebesar 200.000 dan kalau di kalikan sebulan pastinya akan membuat travel anda semakin sukses dengan di tambahkan berjualan voucher hotel.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.