Ads 468x60px

Labels

Thursday 18 September 2014

Menyukseskan Diri




Salam buat seluruh sahabat travellers se Indonesia, terima kasih bagi yang selalu berkunjung di blog "bisnis travel dong".  Kesuksesan itu berhasil atau tidaknya faktor utamanya adalah pemeran aktor utamanya yaitu diri kita sendiri. Di sadari atau tidak jalan kesuksesan 70% adalah pilihan kita sendiri 20% adalah pengalaman dan 10% adalah lingkungan. Mengapa 70% diri kita sendiri, ya karena kita lah yang bergerak, mau jadi apa kita apakah seorang karyawan abadi atau seorang karyawan setengah pengusaha, atau juga full konsentrasi ke pengusaha atau bisnis. Faktor diri kita sendiri sangat tinggi prosentasenya dikarenakan juga bagaimana kita menyikapi kesuksesan padahal kemalasan, menunda-nunda waktu, dan menghindar dari permasalahan masih melekat pada diri kita. Jika kita sudah termotivasi setiap hari bahkan setiap waktu, maka diri kita inilah yang akan berkerja keras tidak mengenal lelah untuk meraih impian. Ingat orang sukses berasal dari mimpi, menjadi angan-angan, menjadi target dan terus menerus action maka terjadilah proses pengalaman untuk menuju puncak kesuksesan. Jadi jangan melihat diluar tapi lihatlah diri kita sendiri, kenali diri kita sendiri, hal ini sama seperti ajaran agama islam "Kenali diri sendiri maka akan mengenal Tuhannya", pahami diri ini, sudah kah kita berkerja keras, sudahkah kita membuat target 1 bulan kedepan, 3 bulan kedepan, 1-5 tahun kedepan, bahkan target ketika usia kita menginjak 50 tahun keatas. Ingat juga kawan apa yang terjadi di hari esok penentunya adalah hari ini. Memang faktor dari diri pribadi kelihatan mudah di bilang tapi pada prosesnya sangat amat sulit untuk melakukan, maka terus menerus motivasi diri, ingat masa depan dan ingat sukses didepan mata menuju tangga dan kita terus berjuang. 70% ada ditangan saya dan Anda, mari kita sukses bersama :D

Faktor kedua 20% dari pengalaman, mengapa saya bilang dari pengalaman karena "Pengalaman guru yang paling berharga". Ketika kita menginjak sekolah dasar, sampai SMA, kemudian kuliah atau langsung berkerja pasti mendapatkan beribu-ribu pengalaman yang sangat berharga masalahnya kita bisa jadikan guru yang paling berharga tidak,, maksudnya kita jadikan suatu hal yang berharga untuk mengangkat diri kita menjadi seorang yang lebih baik tidak, itu Anda sendiri yang bisa menjawab. Pahami pengalaman kita baik di bidang pendidikan, hobby, minat kita, pekerjaan yang pernah kita kerjakan. Nah dari situ sobat kita jadikan bernilai dan berharga, kalaupun bisa menjadikan dollar tiap harinya dengan cara jadi pengusaha, hal ini banyak yang sudah melakukannya dan juga banyak yang sukses.
Faktor 10% yaitu lingkungan. Faktor lingkungan meskipun 10% tapi sangat berpengaruh untuk membentuk pola berfikir kita, pergaulan mudah mengarahkan kita ke hal positif maupun sebaliknya. Maka berhati-hatilah dalam bergaul pilihlah yang membantu menyukseskan diri kita, baik sukses di dunia maupun di akherat. 

Ingatlah ketiga faktor itu dan mari kita menyukseskan diri kita, jadilah pahlawan untuk diri sendiri agar bisa mengukir sejarah hebat kesuksesan yang terukir dalam keluarga. Penulis mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, saya bertujuan untuk memotivasi diri saya sendiri dan jika bermanfaat bagi Anda semua saya bersyukur bisa membantu memberi motivasi.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.