Ads 468x60px

Labels

Thursday 11 September 2014

Berbisnis Dengan Allah SWT

Berbisnis sesungguhnya adalah ajaran Nabi Muhammad SAW, di jaman Rosululloh beliau sudah mengajarkan cara berdagang, cara berstrategi untuk berdagang dan cara untuk menjadikan customer atau pembeli selalu datang kepada kita. Rosululloh mengajarkan kita agar selalu berlaku jujur pada bisnis atau perdagangan kita meskipun untungnya cuma sedikit mengapa begitu di karenakan dari kejujuran berdagang akan mendapatkan hasil yang penuh berkah dan pembeli akan datang lagi kepada kita untuk membeli barang dagangan kita.

Sesungguhnya rejeki terbagi atas 90 persen dari perdagangan dan pertanian dan 10 persen yang dari yang lainnya. Maka dari itu kunci untuk cepat kaya dan sukses adalah berani berdagang atau berbisnis , bisnis untuk siapa ??? niatkan hati kita berbisnis dengan Allah SWT, iya jadikan Tuhan kita adalah bos karena jika kita berbisnis dengan Allah SWT maka kita akan selalu meminta kepadaNya agar di lancarkan di mudahkan di banyakkan dan di berkahi. Jika kita berbisnis pada Allah SWT kita akan bersungguh - sungguh dalam mengerjakan suatu pekerjaan, bagaimana tidak karena kita tidak punya bos berbentuk manusia yang setiap bulan menggaji kita karena kita sebagai karyawan, tapi jika kita sudah jadi seorang pengusaha jalan satu-satunya untuk mencapai kesuksesan yang luar biasa dan banyak job adalah mendekati bos kita yaitu Allah SWT.

Nah pembaca yang di rahmati Allah SWT (kaya ceramah aja hehe ) ini dari bisnistraveldong akan membagikan tips agar kita berbisnis dengan Allah SWT selain cepat kaya mendapatkan barokah pula.
berikut ini tips nya simak baik-baik ya jangan kemana-kemana kalaupun kemana-kemana balik lagi untuk membaca :

1. Dhuha : Sholat Dhuha adalah sholat agar rejeki kita terbuka dimana Allah SWT memberi kesempatan setiap hari di waktu matahari tergelincir sampe mau dhuhur, itu lah saat-saat kita meminta kepada Allah agar usaha kita lancar, penuh barokah dan waktu menjadi lebih berkah. Silahkan di coba minimal 7 hari hasilnya akan terlihat usaha semakin lancar dan pasti ada customer yang datang dari arah yang tidak disangka-sangka karena di do'a sholat dhuha jelas itu bro mendatangkan rezeki dari arah manapun dan dimudahkan. "Ya Alloh jika rejekiku di dalam bumi maka keluarkan, jika diatas langit maka turunkan, jika sulit mudahkan, jika sedikit banyakkan, jika haram halalkan, jika jauh dekatkan" itu do'a yang sangat lengkap jika kita istiqomah insya Alloh rezeki mendekati kita semua Amiin....

2. Usaha : Menjadi Pengusaha ya harus ber "Usaha" yaiyalaah kalau ga usaha ya ga usah jadi pengusaha hehehee.... jadi kita sudah sholat dhuha & pastinya berdo'a kita harus berusaha agar mendapatkan hasil maksimal dan berlimpahan jika tidak usaha tapi hanya berdo'a hasilnya nihil. Usaha disini anda bisa mempromosikan apa yang anda jual, usaha memperbanyak teman dan relasi, usaha belajar mengusai bidang yang minati untuk berusaha.

3. Bangun Malam : Nah tips yg ketika ini agak aneh dengernya ngapain bangun malam-malam. ya karena bangun malam bukan sekedar untuk pipis hehee tapi ambil air Wudhu dan sholat malam atau tahajud. dari sholat ini akan di cerahkan pikiran dan akal kita, akan di mudahkan dari segala macam ujian. dan akan di kabulkan do'a kita karena saat sepertiga malam adalah saat-saat Allah SWT turun mencari hambaNya yang meminta, nah dari situ kita berdo'a untuk urusan dunia dan akherat. Maka selangkah lagi kita mudah untuk mencapai kesuksesan. Insya Alloh.

4. Sedekah : Ini adalah jurus pamungkas pengusaha, para artis, bahkan sampe orang yang terkena musibah sekalipun. Sedekah hasilnya sangat dahsyat, karena akan kembali kepada kita sendiri, uang yang di sedekahkan itu tidak hilang malah kembali 10X lipat. pasti sudah paham kalau ini karena sering di motivasi oleh ustad yusuf mansyur dan juga oleh Ippho Santoso Right ??? di Al Qur'an banyak tuh ayat tentang sedekah, ayat itu turunnya dari Tuhan langsung, apa masih ga percaya dengan keajaiban dan dahsyatnya sedekah ???? cocok ini buat anda anda dan Anda yang lagi menjalan bisnis atau lagi berusaha agar lancar dan deal di setiap negoisasi, buktikan...!!!

5. Bersyukur : Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik (nyanyi malahan hehe ) hidup ini jika kita bersyukur maka Allah SWT akan menambahkan nikmat kita tapi jika kita kufur maka azabnya sangatlah pedih. nah kita gunakan dalam berusaha atau berbisnis, bersyukurlah setiap langkah setiap pendapatan apapun hasilnya dan setiap ide ide ciamik wajib di syukuri maka hasilnya Amazing coy.... pasti akan bertambah bertambah bertambah.

oke sekian tips nya 5 aja gak usah banyak - banyak kalau di seriusi di jalani di istiqomahi insya Alloh akan lancar usaha kita dan akan berkah.Amin... kuncinya ini yang terpenting dan kunci ini selalu di ajarkan ustad, guru dan para motivator sukses lainnya apa kunci ini yaitu Yakin, Yakin, Yakin, Yakin dan Yakiiiinn kita akan sukses, dipermudah dan diberi jalan oleh Allah SWT.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.