Ads 468x60px

Labels

Wednesday 17 September 2014

Keindahan Pulau Dewata

 
Indonesia adalah negara yang memiliki beribu-ribu pulau, bermacam-macam suku, dan beraneka seni budaya. Maka tak heran kalau banyak para wisatawan dari luar negara pada berdatangan ke Indonesia untuk mencari tempat wisata yang elok dan indah.

Di Indonesia terdapat satu pulau yang mempunyai banyak wisata yang indah, pulau ini disebut sebagai pulau Dewata atau Bali. Pulau bali adalah kepulauan sunda kecil yang memiliki panjang 153km dan lebar 112km. Pulau bali ini dikenal dengan sebutan pulau dewata dan pulau seribu pura. Di pulau dewata ini mayoritas penduduknya adalah beragama hindu maka tak heran jika terdapat banyak pura. Seluruh dunia tahu akan keindahan pulau Bali, banyaknya pengunjung di karenakan suka akan budaya dan seni yang ada di bali, juga karena pemandangan alami yang indah dan bersih. Maka tak heran jika benyak wisatawan dari luar negeri datang ke Indonesia untuk berlibur di bali, khususnya yang terbanyak adalah dari Jepang dan Australia.

Pulau yang beribu kota Denpasar ini mempunyai tempat-tempat penting sebagai pusat kesenian dan peristirahatan seperti di Ubud yang terletak di kabupaten Gianyar. di Pulau Dewata ini juga terdapat tempat untuk diving yang bernama Nusa Lembongan yang terletak di kabupaten Klungkung. Sedangkan ada beberapa tempat lagi sebagai salah satu pusat tujuan wisata yaitu seperti Seminyak, Kuta, Nusa Dua, dan Jimbaran. Lengkaplah sudah jika kita berlibur ke Bali maka pemandangan yang indah, tempat peristirahatan yang nyaman, tempat diving, pantai , pegunungan serta danau semua ada di pulau Dewata ini. Maka pantaslah kita bersyukur hidup di Indonesia yang mempunyai banyak tempat wisata dan keanekaragaman budaya.

Ada banyak sekali tempat berwisata di Bali Seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK), keindahan danau Bedugul, Tanjung Benoa, Legian , Pantai Pandawa, Dreamland, Jimbaran, Kuta, Kintamani, Sanur, Nusa Dua, Ubud Bali, Pasar Sukowati, Pantai Lovina, Bali Safari Marine Park, Tanah Lot, Tampak Siring, Pura Uluwatu, Bali Bird Park, Perak Celuk, Batik Galuh, Pura Taman Ayun, Goa Lawah, Goa Gajah, Jatiluwih Bali, Joger Bali, Alas Kedadot, Candidasa dan Seminyak. Itulah tempat wisata Bali, ayo kita berkunjung dan menikmati keindahan anugerah dari Sang Pencipta. Sebenarnya masih banyak sekali informasi dari Pulau Dewata ini akan kita bahas di lain waktu, silahkan isi komentar atau informasi penting di Bali, terima kasih.


0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.