Ads 468x60px

Labels

Wednesday 24 September 2014

Proses Menuju Sukses

Setiap manusia pasti menginginkan sukses, dan itupun ingin cepat , secepat kilat dan menjadikan sukses sedini mungkin. Padahal sukses itu sendiri bisa dicapai dengan berbagai faktor,jika belum melalui faktor dan proses menuju sukses maka sangat tidak mungkin orang bisa sukses dalam waktu singkat, faktor tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pengalaman
    Ada pepatah mengatakan "Pengalaman adalah Guru paling Hebat" ungkapan ini sangat benar karena dari pengalaman kita akan bisa melangkahkan kaki ke depan menuju gerbang kesuksesan, jika pengalaman itu menjadi guru, maksudnya menjadi guru yaitu mengambil pengalaman itu sendiri agar tidak melakukan kesalahan atau masalah yang sama, jika kita serius menghadapi pengalaman yang sulit dan rumit maka kita akan mendapatkan point sukses dimasa depan. tapi jika pengalaman itu hanya angin lalu, maka akan terhambat untuk menjadikan sukses pada diri kita.

2. Pantang Menyerah
   Tidak ada orang yang sukses jika seorang itu mudah putus asa, seberat apapun masalah dalam pekerjaan, rumah tangga, atau dalam mengerjakan skripsi waktu kuliah, jika kita menyerah maka kesuksesan akan sirna, namun jika kita pantang menyerah dan terus berusaha mencari jalan untuk menghadapinya pasti kita akan mudah untuk menggapai kesuksesan di masa depan.

3. Investasi Ilmu 
  Disadari atau tidak Ilmu sangatlah penting dan Ilmu adalah gerbang dari kesuksesan itu sendiri, jangan katakan belajar nanti saja ketika ada masalah, justru belajarlah agar mudah untuk menghadapi masalah dan persoalan hidup, terlebih persoalan untuk bisnis kita. Gunakan waktu Anda meskipun hanya sedikit untuk belajar tentang yang Anda minati, itu akan menjadikan Investasi Ilmu sekaligus investasi kesuksesan buat Anda kelak.

4. Tidak Masuk Lubang yang Sama
  Belajarlah dari orang yang sudah gagal, pengalaman orang lain sangatlah berharga agar Anda tidak berjalan pada lubang kesalahan yang sama, jadi berusahalah mencari solusi dari permasalahan orang lain yang bakat dan minatnya sama di bidang kita, maka ketika kita menghadapi masalah tersebut tidak banyak menghabiskan waktu untuk mengatasinya.

5. Sabar dan Yakin
  Kebanyakan dari kita kurang sabar dan tergesa-gesa ingin segera sukses padahal proses nya sangat lama untuk kita mendapatkan pengalaman yang luar biasa, serta kita kurang yakin akan kemampuan diri kita, maka bersabarlah untuk terus belajar dan berusaha, serta iringi dengan keyakinan kalau kita mampu dan kita bisa.

6. Kenali diri Sendiri
   Manusia tempatnya sombong dan kurang mengenal diri sendiri,bahkan sering menyalahkan dan menilai orang lain, padahal sangat penting untuk mengenali diri sendiri, bagaimana kemampuan kita, bagaimana kelemahan kita, harus bagaimana langkah selanjutnya, tetap optimis, hindari kesombongan, dan jujurlah pada diri sendiri serta berjuanglah demi diri kita agar sukses dan mencapai segala impian kita.

Bagaimanapun proses yang kita hadapi jangan lupa untuk berdo'a, yakin dan tidak menunda-nunda pekerjaan, kesuksesan sudah ditakdirkan pada diri manusia masing-masing karena kita semua terlahir untuk menjadi pemenang bukan jadi pecundang, jadi orang sukses dan hebat. Semoga kita semua sukses dan di ridhoi Allah SWT, Amin...

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.