Ads 468x60px

Labels

Thursday 11 September 2014

Investasi Yang Baik

Melanjutkan dari point pertama "Strategi Bisnis Tour & Travel" yaitu Investasi yang baik. Investasi merupakan kata yang tidaklah asing di telinga kita, namun apakah hakikat dari investasi itu sendiri sob ??? banyak yang bilang investasi investasi tapi gak ngerti maksudnya apa, nah ini dia ku jelaskan ya bahwa seringkali investasi itu didefinisikan sebagai menempatkan uang atau modal demi hasil atau bunga dengan cara membeli properti, saham, obligasi, dan lain-lain. Namun, secara umum investasi dapat di pahami sebagai meluangkan atau memanfaatkan waktu, uang dan tenaga demi keuntungan atau manfaat di masa yang akan datang. Jadi, pada dasarnya investasi adalah "Membeli" sesuatu yang di harapkan bisa dijual kembali di masa yang akan datang dengan nilai yang lebih tinggi.

Nah sobat travellers dari pengertian investasi tersebut ada yang belum paham ??? jadi investasi tersebut bisa dilakukan secara baik dalam bisnis tour and travel. karena investasi yang baik adalah bagaimana Anda berniat dan berkemauan untuk terjun dalam bisnis ini dengan segala sumber daya yang baik, baik itu modalnya , segala perangkat yang menunjang bisnis standart yang baik, dan merespons semua persoalan dengan cara yang baik. Sebab bisnis travel merupakan sebuah bisnis yang mengutamakan pelayanan yang baik dan prima.

Oleh sebab itu sobat travellers jika Anda ingin benar - benar terjun ke dalam bisnis tour dan travel jangan tanggung - tanggung. Sediakan investasi terbaik dari segenap modal yang Anda miliki mulai dari budget, sumber daya, jaringan, promosi, dan pengelolaanya. Hal ini sangat perlu karena bisnis tour dan travel diperkirakan akan terus berkembang sesuai dengan tingkat wisatawan yang terus melonjak naik setiap tahunnya.

Jadi Anda sudah tahukan apa itu investasi dan bagaimana cara investasi yang baik. Mari kita investasi dengan segenap pertimbangan dan membuat manfaat yang maksimal di masa depan.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.