Ads 468x60px

Labels

Saturday 20 September 2014

Bisnis Online yang Mudah Sukses

Sahabat di tahun 2014 ini pasti kebutuhan akan semakin tinggi karena bahan bakar naik, sembako naik, mau keliling naik pesawat ?? tiket aja juga ikutan naik. Maka tidak sedikit orang yang mencoba membuka bisnis baik offline maupun online di karenakan kurangnya gaji sebagai karyawan. Langsung saja saya beri masukkan untuk beberapa bisnis online yang bisa Anda coba untuk sampingan atau untuk pekerjaan utama, sebagai berikut :

1. Jual Baju Online
    Bisnis Online yang pertama ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, banyaknya kalangan baik dari mahasiswa sampe ibu rumah tangga sudah banyak yang mencoba bisnis jualan baju online. Ini di karenakan mudahnya mencari supliyer lewat online. Anda juga bisa mencoba dengan cara mencari supplier dan bisnis ini tanpa modal pun bisa dengan system dropship yaitu dimana Anda meminta seller/supplier Anda mengirimkan langsung orderan/pesanan ke customer Anda, sistem ini enaknya tanpa mengeluarkan modal untuk menyimpan barang. Jadi cobalah berbisnis baju online Insya Allah akan menambah isi dompet Anda.

2. Jasa Web Online
   Jaman sekarang ini masyarakat sudah banyak yang mengenal internet, juga sudah banyak yang memulai memasarkan dagangannya lewat internet. Nah ini merupakan suatu peluang bagi anda yang mempunyai kelebihan di bidang IT, yaitu menyediakan jasa pembuatan Web atau Blog untuk mereka yang membutuhkan web murah. Jika anda awam tentang web anda juga bisa belajar membuat blog dari jasa layanan blog gratis seperti "Blogger"  dari sini anda bisa melakukan penjualan Web secara online, dan hasilnya pun lumayan tinggi untuk pembuatan 1 website.

3. Jual E-Book Online
  Penjualan E-Book merupakan salah satu bisnis online yang banyak di gemari anak muda kalangan mahasiswa hingga pekerja kantoran, karena dengan bakat dan minat yang mereka kuasai , mereka membuat sebuah buku dan dipasarkan di internet, ini merupakan peluang yang mudah untuk dilakukan, karena dengan sekali membuat buku maka bisa dibeli orang berkali-kali.

4. Membuka Pembayaran Online
   Pembayaran online sekarang sangat disukai masyarakat karena tidak perlu repot-repot bayar pln di kantor pln atau kantor pos, dengan adanya jasa pembayaran online kita bisa membuka di rumah kita untuk jasa pembayaran PLN, Telkom, Sepeda Motor,Pulsa DLL. Ini merupakan bisnis online yang sangat mudah dilakukan karena dengan berkerja sama dengan 1 perusahaan pembayaran online sepert "Fastpay" maka kita akan mudah untuk melakukan pekerjaan pembayaran online ini.

5. Tiket Online
    Penjualan tiket sudah bisa dilakukan dengan cara online juga, ini merupakan suatu kesempatan yang besar untuk anda dalam melakukan bisnis sampingan yaitu berjualan tiket seperti tiket kereta, pesawat, tiket kapal dan lain-lain.

Sekian beberapa contoh bisnis online yang bisa anda lakukan dirumah dan dikantor, semoga bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.