Ads 468x60px

Labels

Wednesday 16 October 2013

KTT APEC 2013 Memberi Peranan Penting untuk Pariwisata Indonesia



Sejak Indonesia menjadi tuan rumah KTT APEC 2013 yang di selenggarakan di Nusa Dua Bali, Sektor pariwisata di kawasan Asia Pasifik mengalami pertumbuhan yang signifikan di bandingkan di kawasan lainnya. Tidak di pungkiri kalau pariwisata merupakan pendorong dan media utama untuk membuka lapangan kerja serta member peranan penting untuk pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Asia Pasifik.  APEC  merupakan salah satu organisasi yang dapat memberikan sumbangsih bagi pariwisata demi tercapainya keseimbangan pertumbuhan ekonomi – ekonomi di Indonesia. 
Sektor Pariwisata memang sangat berperan penting di kawasan Asia Pasifik dan telah memiliki relevansi dengan bertemakan pertemuan yang di angkat dalam  Konferensi Tingkat Tinggi Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (KTT APEC) ke -21 di Bali. Penghasilan devisa sangat meningkat dari sumbangsih para sector yang berhasil menyerap tenaga kerja di bidang pariwisata.
Indonesia adalah Negara yang mendapatkan manfaat besar dari pertumbuhan sector pariwisatanya. Pariwisata menjadi penyumbang ekspor jasa dan barang untuk devisa kelima terbesar, maka dari itu sangat penting untuk meningkatkan jumlah wisatawan antarnegara Asia Pasifik dalam rangka kunjungan pariwisata.
Sejak penempatan KTT APEC di Bali atau Indonesia sebagai tuan Rumah APEC 2013 di perkirakan akan semakin membuat sector pariwisata Indonesia terkenal terutama di kawasan Asia Pasifik. Dan pastinya daya tarik yang di pulau Dewata Bali akan semakin meningkat dengan perhelatan konferensi tingkat tinggi itu. Ada sekitar 10 negara dari kawasan Asia Pasifik yang telah menjadi pemasok wisman ke Bali. Beberapa diantaranya adalah : Australia, Amerika Serikan, China, Jepang, Malaysia, China Taipei, Korea Selatan, dan Singapura.

Tags : Berita KTT APEC 2013, APEC di Bali, Apec pariwisata, Apec membuka peluang kerja.
@pakartravel

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.