Ads 468x60px

Labels

Tuesday 13 August 2013

Menjadi Guide, Berkeliling Dunia Gratis

Anda ingin berkeliling dunia dengan gratis tanpa mengeluarkan modal dan malah di beri gaji untuk keliling dunia, caranya mudah yaitu kita menjadi seorang “Guide”. Apa itu guide, guide atau tour guide yaitu seorang yang menjelaskan kepada wisatawan tentang tempat atau objek wisata yang dikunjungi, kerja utama tour guide dengan bercerita mulai dari sejarah tempat pariwisata, kelebihan objek pariwisata dan lain-lain.
Berbeda dengan tour leadher yang hanya membawa rombongan tour ke lokasi pariwisata, seorang guide harus bisa menjelaskan dan menceritakan dengan bahasa yang halus dan mudah untuk di mengerti, tour guide juga harus mempunyai wawasan yang luas dan mampu berkomunikasi berbahasa asing. Karena seorang guide bertugas menceritakan kepada wisatawan lokal maupun wisawatan asing.
Kebanyakan tour leadher juga merangkap sebagai tour guide, selain tugas tour leadher memimpin dan mengarahkan rute perjalanan serta pengurusan bus dan penginapan, tour leader seharusnya mampu membawa suasana yang akrab dengan para tamu , jadi tak heran kalau kebanyakan tour leader juga merangkap sebagai tour guide.
Bagaimana dengan anda tertarik menjadi tour guide ?? kalau profesi ini di tekuni secara serius dan mampu berbahasa asing dengan baik maka penghasilan perbulan pun lumayan tinggi dan keliling dunia pun bisa gratis setiap membawa rombongan tour. Bahkan profesi ini bisa di tekuni sampai usia yang dikatakan tidak muda lagi, bisa di tekuni sampai usia 40 – 45 tahun.  Saran saya jadilah tour guide yang baik dan sopan serta ramah kepada para tamu atau wisatawan, sekian pengetahuan dari guide semoga bermanfaat, Salam Sukses Wisata.
Tags : Tour guide, tour leadher, menjadi guide, cara menjadi tour guide, tips menjadi guide.

0 komentar:

Sukses Itu Harus

Blog ini untuk kemajuan kita bersama, kesuksesan kita dalam bisnis perjalanan wisata. Blog ini isinya meliputi : Bagaimana mulai usaha tour & travel, cara jualan tiket pesawat, cara booking pesawat, cara booking hotel, cara menghitung tour, cara menjalin kerjasama, bisnis, usaha, tips sukses, tips travelling, tips jadi guide, tips jadi tour leadher, tips sukses berpariwisata, tips menghadapi customer, tips mendapatkan tiket promo dan murah, tips lancar usaha travel, tips berpergian, tips sewa bus, tips aman naik pesawat, memperbanyak pelanggan travel, Alasan memilih bisnis tour dan travel, fakta mengejutkan pendukung bisnis tour dan travel, Siapa saja yang bisa menjalannkan bisnis tour travel, Melihat resiko bisnis tour travel, Strategi bisnis tour travel, Investasi yang baik, SDM yang berkualitas, Membuat paket wisata, Simulasi cara menghitung paket wisata, Mengenal biro umroh dan haji, Mengenal PIHK dan PPIU, agar travel menjadi pilihan masyarakat, fasilitas menjadi agen travel, syarat menjadi agent, keuntungan menjadi agen, simulasi keuntungan penjualan tiket. menjadikan travel ternama. syarat membangun usaha travel. biro perjalanan wisata. murah , cepat, mudah, hemat, hebat dan nyaman.